Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

11.12.08

telunjukku yang malang

arrgghhhhhhh,, itu adalah kata kata pertama yg keluar dari mulutku setelah sebuah benda jatuh melesat d atas jari telunjukku .. sebuah benda yg terbuat dri batu yg sgt d btuhkan ibu2 rmah tngga *ulek2 maksudx rek hhee*, tp ga keren yah klo kena ulek2. aku jg gtw deh dosa apa gitu yang udh d bwt nenek moyangku pada zaman dahulu huuh.. *hiperbola bgt* jadi skrg aku punya 2 bekas luka gtu d telunjukku. kita flashbacku dlu yah bntar hhee .. crita pertama tuh gara2 kesayat pisau waktu d suruh bapak ngupas gitu,, yg ga bikin keren lg nih aku d suruh ngupas petai hhee .. *apes* krna aku jg cew normal,, waktu itu juga tuh aku nangis skeras kerasx *ga smp mcahin kaca tp* lha wong emg skit gra2 kluar drahx sii hhee .. akhirnya jariku d perban sampai berhari2 untung aja ga berbulan bulan hhee .. nah,, klo luka yg sekarang y gara2 ulek2 itu huuh nyebelin bgt .. akux juga sii yg kuno mnum obat kok obatx d ancurin dlu *maklum hhee* soalx ga bs klo lgsg mnum pernah ngadat d tenggorakan hhee .. xie,, xie,, **

1 komentar:

Fariz mengatakan...

Aduuhh Kaciiann..

Coba aja obatnya langsung digigit,,
pasti enaakkkkkk..!!
hahaha

Posting Komentar